Karyawan Gaji Bos Bersama KUDO

Karyawan Gaji Bos Bersama KUDO

Karyawan Gaji Bos Bersama KUDO

Manusia itu unik sekali sifatnya. Sampai – sampai orang bilang manusia itu aneh, tidak ada puasnya dikasih sedikit kurang, dikasih banyak juga masih kurang. Itulah watak manusia, termasuk para koruptor yang selalu kurang, kurang dan kurang terus. Bila anda karyawan, mungkin ada celah juga buat korupsi, tapi apa anda mau, semua memang tergantung anda sendiri, begitu bukan, Nah, buat anda yang bisa berpikir agak out of the box, sebenarnya anda bisa saja bisnis sampingan karyawan tanpa modal untung besar dengan kudo menjalani bisnis sampingan yang bisa mendukung perekonomian anda, tanpa harus keluar dari pekerjaan. Anda suatu saat adalah karyawan gaji bos bersama KUDO. Mengapa KUDO tak ketinggalan dalam rencana bisnis anda, ya karena sifatnya yang selalu membantu. Bisnis apa yang yang mengubah penghasilan saya , sementara saya masih takut meninggalkan gajian bulanan dari perusahaan tempat saya bekerja ?

Bola itu sepenuhnya ada ditangan anda. Anda itu bagaimanapun juga adalah manusia yang sifatnya otonom, bebas membuat keputusan. Termasuk keputusan untuk menjadi karyawan gaji bos bersama KUDO . Jadi kembali kepada usaha anda tadi, bila anda bertekad berbisnis lalu bisnis apa ya ? modalnya dari mana ya ? laku apa tidak ya ? Bila itu yang terus menerus dibenak anda makan gak akan selesai sampai kapan pun. Dan sampai kapanpun juga anda gak akan punya bisnis . Sebenarnya pekerjaan anda saat ini apa ya ? Saat ini misalnya seorang tenaga humas yang kerjanya bikin publikasi ke media, undang wartawan buat konferensi pers atau buat press release misalnya, ya tak jauh – jauh hal itulah yang anda siapkan untuk diolah.

Dalam kaitan ini , usaha yang anda lakukan sejalan dengan pekerjaan utama anda , bukan bersebelahan atau bahkan menyimpang smaa sekali. Anda bisa mulai menjadi penulis yang karya anda dapat anda lepas kemana – mana. Artikel anda bisa dikirim ke berbagai media cetak, toh anda kenal dengan para wartawan yang nongkrong dikantor anda atau anda minta buat meliput acara kantor anda. Gunakan kenalan itu untuk memahami kebijakan media yang mereka jadi gantungan tempat kerja. Nah, sebentar lagi anda adalah karyawan gaji bos bersama KUDO. Selain tulisan anda dikirim ke media itu ( cetak maupun online ) anda juga bisa promosikan karya anda lewat KUDO, kan dia itu Kios Untuk Dagang Online. Jadi sarana dan prasarana yang dibutuhkan sebenarnya sudah ada dan tersedia dengan luas. Hanya saja bola itu belum anda gunakan dengan tendangan anda yang paling baik.

Sekarang bagaimana anda bisa dianggap karyawan gaji bos bersama KUDO ? . Aapakah itu tidak bsurd kalau hanya dengan menulis artikel – artikel saja ? Coba kita buat ilustrasi. Di Indonesia ada banyak media cetak lokal dan nasional. Asumsi anda tiap bulan bisa tembus 5 media saja, dengan honor misalnya 500.000 per aktikel, tinggal kalikan saja = 2.500.000. Terus bikin tulisan di jual ke blog – blog misalnya rp 5000 / 200 kata, yang artinya rp 25 /kata. Anda dalam sehari bisa bikin 5000 kata x rp 25 x 25 hari kerja = Rp 3.125.000. Jika di kalkulasi pendapatan anda jadi Rp 5.625.000, hanya dari rumah atau sela – sela jam kantor . Angka itu jauh diatas gaji supervisor sebuah lembaga pembiayaan menengah dari Jakarta yang buka cabang di Solo. Mantap bukan ?