Koleksi Terbatas SPRIDD dari IKEA

SPRIDD dari IKEA
SPRIDD dari IKEA
SPRIDD dari IKEA

Koleksi Terbatas SPRIDD dari IKEA – IKEA bekerjasama dengan seseorang desainer fashion, Kit Neale, untuk membuat product koleksi terbatas SPRIDD dengan mengangkat topik golongan muda yang seringkali melancong. SPRIDD ada dalam empat type motif yang di inspirasi dari empat style musik yang berlainan, serta dipakai untuk design perlengkapan.

Koleksi terbatas SPRIDD ini yaitu hasil kerjasama IKEA dengan Kit Neale, seseorang perancang baju dari London yang fokus pada golongan muda urban. SPRIDD terdiri atas perlengkapan serta aksesories untuk tempat tinggal yang semua mencerminkan budaya golongan muda.

Design SPRIDD di inspirasi oleh empat type musik, sebab musik senantiasa memainkan peranan utama pada budaya golongan muda, yakni jadi alat untuk mengekspresikan jati diri mereka. Saat ini, musik juga adalah langkah mereka untuk tersambung dalam taraf global, di mana mereka bisa sama-sama sharing musik lewat dunia digital.

Diluar itu, SPRIDD juga diperkembang meneruskan kesuksesan IKEA mengangkat koleksi terbatas GILTIG, GLÖDANDE serta SVÄRTAN, hingga IKEA selalu bekerjasama dengan desainer terpenting dari dunia fashion. Hal semacam ini memberi peluang untuk IKEA agar bisa mendatangkan koleksi spesial dalam jumlah terbatas serta memberi penyegaran dalam rangkaian product IKEA.

Koleksi terbatas SPRIDD diantaranya yaitu sarung bantal, sarung quilt, bean bag, nampan, kotak penyimpanan barang, kaos T-shirt, stiker, lampu gantung, mug thermo, serta buku catat.

Tujuan golongan muda jadi utama untuk IKEA karna mereka termasuk juga dalam orang-orang milenial, hidup didunia on-line. Beberapa milenial menyebutkan kalau 89% dari mereka terhubung internet lewat smartphone, atau 66% seringkali dari beberapa baby boomer. Kekuatan untuk memperoleh info setiap saat, dimanapun dengan

smartphone sudah membawa pengalaman untuk customer kedalam beberapa ratus peristiwa realtime didunia maya. Serta ini adalah satu peralihan dalam paradigma tingkah laku.

Smartphone saat ini memimpin sehari-harinya seorang dengan penting, sebab orang-orang di ajak untuk memperoleh info lebih cepat dari tempat mana saja. Dulu, ada pepatah “lebih baik terlambat dari pada tidak pernah”, tetapi saat ini beberapa milenial memiliki pendapat “jika tidak saat ini, lupakan saja. ”

Untuk 67% milenial, memakai pencarian lewat ‘search’ sangat mungkin konsentrasi pada merk spesifik. Akan tetapi, 61% sudah temukan serta beli merk baru yang belum juga sempat mereka kenal terlebih dulu. Disamping itu, 55% mau meremehkan bebrapa merk yg tidak keluar pada hasil ‘search’ mereka, atau yang mempunyai posisi penilaian yang rendah. Tersebut kenapa IKEA butuh keluar pada semuanya ‘search’ seperti pada Google, YouTube, sosial media serta IKEA. com dengan content yang sesuai untuk pemakaian smartphone.

Sekarang ini ada persepsi kalau IKEA yaitu merk untuk orang dewasa, di mana IKEA tidak dipersepsikan relevan dengan golongan milenial. Hal semacam ini karna IKEA dipandang menawarkan promo produk yang di produksi massal serta kurang mendatangkan ciri khas serta pengalaman merk yang unik.

SPRIDD ada dengan slogan “Jangan Berfikir – Menarilah! ” Koleksi ini ada seperti masuk satu pesta, di mana semua penuh daya. Dengan design koleksi yang enteng, Kamu di ajak tidak untuk berfikir sangat serius, sama dengan waktu bermain. Koleksi SPRIDD juga memprioritaskan style. Walau hal semacam ini berlawanan dengan apa yang umum diaplikasikan di IKEA, yakni memprioritaskan peranan serta bebrapa feature tersembunyi, kesempatan ini SPRIDD mengangkat pola hidup beberapa golongan muda.