Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam Minggu di Jakarta

Opstinarogatica.com – Nongkrong adalah satu diantara aktivitas akhir minggu paling asik yang dikerjakan traveler sampai anak muda di Jakarta. Terdapat beberapa tempat nongkrong keren buat anda serta rekan di ibukota.

Tempat Nongkrong Malam Minggu di Jakarta

Dari mulai Jalan Sabang yang populer sebgai tempat kumpul backpacker asing, sampai Southbox yang baru sebagian bln. lantas di buka, beragam tempat nongkrong di ibukota.

  • Jalan Sabang

Traveler mana yg tidak mengetahui daerah Sabang di Jakarta Pusat. Jalan yang populer sebagai satu diantara daerah backpacker di Indonesia ini dikenal juga bakal jajanan kaki limanya yang super ramai serta variasi saat malam hari.

Nyaris semuanya jajanan kaki lima bisa didapati di Jalan Sabang. Dari mulai nasi goreng, bubur, mie ayam, sate padang, hingga martabak, semuanya bisa dicoba di Jalan Sabang. Terkecuali jajanan kaki lima, terdapat beberapa tempat nongkrong malam minggu di Jakarta lebih tepatnya di Jalan Sabang.

Untuk Kamu yang menyukai bule, Jalan Sabang dapat disebut seperti Kuta di Bali. Tak kenal saat, banyak bule yang kerap seliweran disini. Tak perlu jauh-jauh ke Bali.

  • Filosofi Kopi

Pernah nonton film atau baca novel populer yang berjudul Filosofi kopi karangan Dee Lestari? Nah, di Jakarta selatan ada satu tempat nongkrong malam minggu di Jakarta yang pernah jadikan tempat shooting film yang di bintangi Chico Jerico serta Rio Dewanto itu loh!

Yup, Filosofi Kopi tempat kongkow yang terdapat di Jalan Melawai VI, Blok M, Kebayoran Baru Jakarta Selatan ini tawarkan nuansa nongkrong yang percis seperti dalam film serta novel yang beken itu. Bukan sekedar tawarkan tempat yang oke, kafe ini dapat sediakan beragam menu yang ditanggung enak serta murah, tak lupa menu kopi yang ada pada narasi filosofi kopi juga ikut di tawarkan.

Tak perlu takut dompet terkuras lantaran harga makanan serta minuman di Filosofi Kopi diawali dari kisaran 18. 000 – 40. 000 rupiah saja. Psst, bila anda mujur, tempat nongkrong di Jakarta ini yang merupakan cafe Filosofi Kopi dapat buat anda ketemu dua aktor ganteng yang masihlah kerap berkunjung ke kafe ini.