Daun Kelor Sebagai Alternatif Pengobatan

Jual Daun Kelor

Jual Daun Kelor

Banyak yang masih menggunakan media tanaman tradisional sebagai obat herbal unruk menyembuhkan beragai penyakit, salah satunya adalah menggunakan daun kelor, tentu semua sudah mengenal daun kelor dan mafaat yang ada pada daun kelor, meskipun kecil daun kelor sangat tinggi dan besar sekali manfaatnya, jangan dilihat dari ukurannya. Daun kelor mempunyai batang yang rapuh, dan meiliki ketinggian batang 7m hingga 11m. Banyak yang masih percaya menggunakan daun kelor sebagai alternative pengobatan dan pencegahan berbagai penyakit. Daun kelor adalah tanaman perdu yang banyak dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai obat, dan biasanya bagi ibu ibu dibuat sebagai makanan sehari hari untuk menunjang kesehatan tubuh. Bukan hanya untuk pengobatan juga bisa digunakan untuk kecantikan secara alami.

Banyak sekali penyakit yang sudah disembuhkan oleh daun kelor, karena memnag daun kelor bagus untuk kesehatan. Dalam skala yang kecil, daun kelor bisa dimanfaatkan untuk mengobati penyakit sariawan. Sariawan adalah penyakit yang kekurangan vitamin C, sedangkan daun kelor adalah daun yang memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, kandungan vitamin C tujuh kali lipat lebih banyak disbanding dengan jeruk. Jadi dengan mengkonsumsi daun kelor, penyakit sariawan bisa diobati dengan cepat.  Daun kelor bisa diolah menjadi rebusan daun kelor untuk diminum secara teratur. Lihat artikel Jual Daun Kelor Murah

Dalam skala yang besar, untuk kegunaan lainnya dari daun kelor adalah sebagai obat anti kanker. Semua sudah tahu bahwa kanker adalah jenis penyakit yang sangat mematikan yang bisa menyebabkan kematian. Lebih baik mencegah daripada mengobati.  Daun kelor mempunyai kandungan yang tinggi yang mampu mengobati penyakit kanker bila diobati secara teratur. Bagi anda yang kesulitan untuk mendapatkan daun kelor untuk dikonsumsi sebagai obat tradisional, anda bisa memanfaatkan media internet untuk mencari daun kelor secara mudah dan tanpa menguras tenaga, anda hanya tinggal menunggu dirumah saja.