Berapa Banyak Kalori Dalam Jus Lemon dan Nutrisi Yang Harus Anda Ketahui

Banyak orang bertanya tentang kalori dalam jus lemon. Tapi, mereka berakhir dengan rasa ingin tahu yang lain. Kami mencoba memberikan jawabannya di sini dengan manfaat nutrisi dan saran jus lemon sehingga rasa ingin tahu bisa terbebas pada akhir pembacaan Anda.

Lemon-Juice-Nutrition

Berapa banyak kalori di dalamnya?

Mari kita pergi langsung. Berapa banyak kalori dalam jus lemon yang bisa diukur per sendok makan. Dengan kata lain, kita bisa memberikan jumlah pastinya melalui sendok makan yang biasa kita gunakan di dapur kita. Berdasarkan laporan Asosiasi Amerika, satu sendok makan jus lemon mengandung tiga kalori. Kalori itu berasal dari satu gram karbohidrat. Sementara itu, tidak ada lemak dan protein di dalam kalori. Data ini menunjukkan bahwa lemon tidak memiliki lemak dan protein. Sebagai gantinya, ia memiliki kandungan kalori rendah serta asupan sodium rendah. Itu membuat jus lemon bagus untuk minuman, salad, makanan pencuci mulut, lauk pauk dan banyak hal lainnya yang bisa kita lakukan. Ini bisa menjadi cara alternatif gula.

Nutrisi

Sekarang, ini adalah giliran dari lemon juice nutrition. Tidak semua dari kita benar-benar peduli dengan nutrisi di dalam jus lemon kita. Tapi, kita harus mengetahuinya untuk memahami benefits of the lemon

Untuk kesehatan kita Pada dasarnya, atlet yang berada dalam program diet harus bisa mengetahui berapa nutrisi di dalam makanan mereka atau apa yang akan mereka makan. Berdasarkan data sebenarnya, lemon mampu memberi sekitar 6 persen nilai vitamin C harian kita. Sekali lagi, American Diabetes Association menyatakan tentang hal itu. Mereka juga menambahkan bahwa pengukuran ini didasarkan pada diet 2.000 kalori. Setiap sendok makan jus lemon menawarkan 3 mg sodium.

Saran

Sekarang, Anda sudah tahu tentang berapa banyak nutrisi dan kalori dalam jus lemon. Kami juga merekomendasikan beberapa saran yang dapat Anda lakukan dengan jus lemon Anda. Sebagai informasi, minuman favorit Anda mungkin berbahaya untuk meningkatkan kalori dalam jumlah besar, yang berbahaya untuk asupan harian Anda. Katakanlah Anda suka minum soda, es teh, dan susu latte dan minum keduanya dalam dua gelas setiap hari. Berdasarkan situs Centers for Disease Control and Prevention, minuman tersebut dapat mempertimbangkan total 769 kalori. Hal ini dapat memicu penyakit diabetes juga. Mereka menyarankan agar mengkonsumsi minuman berkalori rendah lebih diutamakan daripada minuman tersebut, dan jus lemon adalah pengganti terbaik untuk mereka. Mereka juga menambahkan bahwa air mineral tanpa pemanis atau air dengan irisan lemon juga merupakan minuman berkalori rendah yang baik untuk konsumsi lebih sehat setiap hari.

Jika Anda kehabisan ide untuk menambahkan kalori dalam jus lemon, kami memiliki beberapa bahan tambahan yang bisa meningkatkan rasa jus Anda. Pertama-tama, Anda bisa meremas jus lemon pada sayuran kukus. Seperti yang kita tahu tidak semua orang suka makan sayuran kan? Kita bisa menipu dengan menggunakan jus lemon. Anda juga bisa memencetnya di salad dan ikan Anda untuk mengganti mentega. Mentega penuh dengan lemak dan kalori. Ganti dengan jus lemon dan Anda bisa mengurangi kalori secara signifikan.