Gangguan Ejakulasi Dini Brantas Dangan Daun Bidara

Gangguan Ejakulasi Dini Brantas Dangan Daun Bidara

Gangguan Ejakulasi Dini Brantas Dangan Daun Bidara

Daun bidara yang mempunyai banyak khasiat dan manfaat mempunyai ciri cirinya sendiri. Teksture pada permukaan daun bidara terlihat mengkilat dan pada daun terdapat tulang daun yang terlihat sangat jelas dan tebal. Daun bidara merupakan bagian yang paling banyak atau kaya akan manfaat karena daun bidara mengandung zat antibiotik yang ada didalamnya. Bagian dari tanaman bidara adalah ranting atau batang atau juga disebut cabang bidara. Ranting bidara mempunyai duri kecil kecil pada tangkainya. Sedangkan bunga tanaman bidara mempunyai ciri ciri berwarna putih dan mempunyai bulu bulu halus. Bunga bidara biasanya mekar pada bulan juni Agustus pada saat bunga mekar bunga mengelurkan bau yang harum dan wangi.

Bunga merupakan bakal dari buah bidara. Buah bidara mempunyai ciri ciri berbentuk bulat dan berteksture keras, buah mempunyai warna hijau yang pekat. Buah bidara akan masak atau matang pada bulan september desember , pada saat masak daging buah akan mempunyai teksture yang lembek dan mempunyai rasa yang kecut atau masam. Bidara merupakan sejenis tanaman obat, atau bisa di sebut toga tanaman obat keluarga. Bidara berasal dari asia timur yang menyebar juga di daerah indonesia. Bidara termasuk tanaman belukar yang mudah tumbuh di berbagai daerah jual daun bidara. Penyebaran tanaman bidara biasanya dibantu oleh burung, burung yang memakan biji bidara tidak sengaja menjatuhkan nya di daerah yang di lewati oleh burung. Benih atau biji yang tidak sengaja di sebar itu tumbuh menjadi tanaman bidara. Karena tanaman bidara termasuk dalam kategori dan klasifikasi tanaman belukar.

Daun bidara mempunyai daun yang berbentuk bulat atau elips dan memiliki ukuran yang kecil. Jika anda mempunyai gangguan ejakulasi dini anda hanya harus rutin meminum rebusan daun bidara secara rutin dan teratur. Maka anda akan mendapat hasil yang maksimal dalam penyembuhan.