Gak Usah Move On : Syahdunya Bioskop Keren The Lovers

 

Harus diakui sobat nonton bioskop keren bila genre percintaan, adalah salah satu genre dalam dunia layar perak yang tidak ada matinya  untuk di gali dan di tuangkan  ke dalam karya film yang romantis dan asyik. Oke, sobat nonton bioskop keren semua, barang kali kamu – kamu ada yang gak fokus  mau kemana malam minggu nanti. Nah buat kamu yang gemar nonton film, mungkin tak usah bimbang, ragu apalagi pusing tujuh keliling, jangan lah yau…. Langkahkan kaki – kaki kuatmu menuju   gedung gedung bioskop yang kamu sayangi berdua. Kiranya itu adalah berkah, bahwa hal ini bukan sesuatu yang mustahil lho,  jika menonton  film di layar  lebar menjadi salah satu modus penting bagi kamu yang mujarab buat ngajak si doi kencan di luar.   

Oke , kamu – kamu yang gak sabaran ingin nonton bioskop keren, ini film bisa buat cermin atau referensi, atau apapun namanya dah. Ini nih, buat kamu yang punya keinginan rujuk dengan mantan, mungkin The Lovers bisa dijadikan pilihan untuk sekalian mengajaknya kencan kembali. Film ini rupanya menolah filsafat get move on kali ya…sebab akan menyuguhkan sebuah tontonan yang romantis dan menyentuh noumena. Apa itu noumena, iya…dia tak lain adalah kalbu , hati, rasa yang kamu – kamu pasti punya juga kan he he he

Selanjutnya, nonton bioskop keren lovers, sinema layar lebar the lovers ini  menceritakan pasangan suami istri yang kembali ingin melakukan rujuk setelah setelah sekian lama bercerai. Film  ini rasanya wajib juga untuk ditonton, mungkin untuk menemukan argumentasi logis dari sebuah kata ‘’rujuk’’ tadi. Alasan-alasan mereka kembali berdamai tentulah akan menguggah perasaan. Yah, siapa tahu kalau kamu nonton bareng mantan, bisa jadi malah balikan dan mesra lagi. Kalau  Amerika Serikat sih film ini tayang pada bulan Mei ini, yah mudah – mudahan segera sampai di negeri kita. Gak usah move on lah.

Kunjungi : nonton movie online