BMW 3 Series Gran Turismo 2018 Reviews

BMW 3 Series Gran Turismo 2018 memiliki standar tinngi dalam hal dinamika dan kenyamanan berkendaraan. Dengan menggunakan kekuatan mesin BMW TwinPower Turbo, transmisi Steptronic,  dan sistem suspensi yang adaptif dengan kondisi jalan, maka  mesin mampu menghasilkan daya secara optimal pada semua kecepatan. Dengan sistem Adaptasi suspensi M memberi pengalaman berkendara yang lebih hebat.

BMW 3 Series Gran Turismo 2018 merupakan kendaraan rendah emisi.  Mobil ini menggunakan Teknologi Standard Efficient Dynamics,  seperti fungsi Automatic Start / Stop, mode ECO PRO, Remener Energy Regeneration dan electro-mechanical power steering. Penggunaan techno tersebut secara signifikan mampu mengurangi konsumsi bahan bakar, dan pada saat bersamaan tingkat dinamika berkendara dan kenyamanan dalam berkendara tetap tinggi.

Untuk perbandingan yang ditulis ahli tentang mobil ini anda dapat membaca 2018 BMW 3 Series Gran Turismo Review yang akan memberi akan gambaran lebih menyeluruh tentang kelebihan, teknologi dan keamanan yang ditawarkan mobil tersebut. Untuk membuka pintu, termasuk pintu bagasi, dapat dilakukan dengan mudah karena mobil ini menggunakan sistem sensor, dengan sistem akses kenyamanan yang inovatif dengan mengoperasikan tailgate secara otomatis. Sensor yang dipasang pada tempat ketinggian di bagian bumper belakang mampu mendeteksi orang dan gerak kaki, sehingga pintu akan terbuka secara otomatis. Tailgate juga dapat ditutup secara otomatis dengan cara yang sama. Sistem hanya bekerja ketika memiliki kunci mobil yang sesuai.

Sumber: Primary Car Website