Jual 80 Unit Belum Rilis, Kunci GAS Triumph Manjakan Komunitas

Jual 80 Unit Belum Rilis, Kunci GAS Triumph Manjakan Komunitas

Jual 80 Unit Belum Rilis, Kunci GAS Triumph Manjakan Komunitas

Touring yang memiliki motor Triumph serta lintas komune menjelajah selatan Jawa Barat sejauh 223 km dalam West Java Ride Countdown to Return garapan GAS Triumph akhir minggu lantas (10-12/2/2017) disikapi positif peserta.

PT Garda Andalan Sesuai (GAS) sebagai pemegang merk motor Triumph di Indonesia dalam tiga bulan paling akhir 2016 dapat jual 80 unit, itu termasuk juga dengan kepastian surat-surat sebagai permasalahan distributor terlebih dulu. Dimana dulu harga motor Triumph lebih mahal jika dibanding sekarang.

Mendekati grand opening di showroom barunya Jalan Raya Kemang 19 pada 5 Maret 2017 yang akan datang, GAS Triumph Jakarta mengajak pelanggan setianya nikmati keindahan Jawa Barat sisi selatan mulai Ciwidey, Cianjur serta Garut. Riders Of Triumph (RAT), Gsrek, Blind Eagle MC yaitu diantara komune yang ikuti perjalanan ini.

“Ini pengalaman awal aku turing dengan motor besar serta aku memakai type Triumph Thruxton yang disebut moge awal yang aku beli. Rute perjalanan kesempatan ini betul-betul mengasyikkan karna peserta di ajak melalui lokasi-lokasi yang sangat bagus serta pas dengan karakter motor Triumph yang ber-cc besar. ” tutur Aris Munandar, satu diantara peserta touring.

Dalam rombongan tersebut dimana berjumlah 27 motor Triumph terdapat salah satu selebritis ternama yakni Chef Norman yang kedapatan memakai motor Triumph Bonneville T100 Battle Of Britain keluaran tahun 2013. “Bonneville punya aku ini termasuk juga special edition, karna di bagian tangkinya ada gambar yang bercerita perjuangan tentara Inggris waktu perang dunia ke-2, ” tutur yang memiliki restoran Marlo Kitchen di Bandung.

Satu diantara peserta yang lain, Rudy Roesmanhadi yang disebut Presiden GSrek” yang membawa Triumph Bonneville T100 mengungkap hal yang sama. “Menurut aku berikut satu diantara keunggulan PT. GAS tak mengkotak-kotakkan komune, malah merangkul semua komune motor besar yang ada, ” tutur Rudy Roesmanhadi.

Ketika rilis resmi kelak, semua varian paling baru Triumph seperti Street Twin, Street Cub, Bonneville Bobber, T100, serta Tiger telah dapat dipesan oleh customer.