Kelebihan Sabuk Bonceng Oscas Dan Manfaatnya Untuk Anak

Sabuk Bonceng

Tidak dapat dipungkiri bahwa sepeda motor sekarang ini termasuk alat transportasi yang simple, cepat serta efisien untuk sebagian besar masyarakat. Selain itu, sepeda motor juga kerap dipilih masyarakat untuk alat transportasi keluarga. Standar keamanan waktu berkendara harus diperhatikan dengan sebaik mungkin. Tidak hanya bertujuan agar tidak ditangkap petugas polisi lalu lintas saja. Akan tetapi supaya kita dapat sampai ke tujuan dengan keadaan selamat. Beberapa standar keamanan waktu berkendara motor meliputi helm SNI, gunakan yang full face supaya dapat melindungi cedera kepala jika terjadi benturan. Selanjutnya jaket guna menjaga badan dari terpaan angin. Dan anda juga disarankan memakai kaca mata hitam untuk melindungi mata dari angin serta debu, sepatu dan juga sarung tangan.

Sabuk Bonceng
Sabuk Bonceng

Namun pada saat ini, kelengkapan itu saja tidak cukup, terutama apabila kita berkendara dengan anak-anak yang berusia balita. Masih ada satu lagi alat keamanan yang harus kita punyai, yaitu sabuk bonceng motor. Akan tetapi, seringkali ayah dan ibu merasa khawatir dan khawatir pada saat mengajak si kecil menggunakan sepeda motor. Sebab resiko yang begitu besar seperti anak anda banyak bergerak, mengantuk, bahkan sampai tertidur pada saat berada di boncengan ayah ataupun ibunya. Akan tetapi, dengan adanya sabuk bonceng anak ini dinilai begitu membantu para orang tua untuk menjaga anaknya pada saat berada pada boncengan. Dengan bantuan alat pengaman sabuk bonceng inilah, orang tua dapat berkurang rasa khawatirnya. Tidak akan merasa ketakutan, anak anda akan terjatuh dan sebagainya.

Sabuk Bonceng Oscas

Di antara banyaknya produsen sabuk bonceng anak, Oscas termasuk salah satu produsen terbaik. Sabuk bonceng untuk anak yang bermerk Oscas ini didesain dengan model yang begitu elegan. Bentuknya juga tidak membuat anak seperti tercekik, terutama pada saat anak anda jatuh saat tertidur. Motif yang dimiliki oleh Oscas pun bermacam-macam, dari yang sederhana sampai dengan motif kartun yang sedang booming pada saat ini. Seperti halnya motif Doraemon, Hello Kitty dan lain sebagainya.

Oscas tidak asal-asalan dalam produksinya, mereka hanya membuat barang produksinya dengan bahan dan juga material yang pastinya berkualitas tinggi. Seperti halnya polyester 300D, polyfoam 6mm, jala busa, webbing 25 mm dan juga 38mm. Dan dengan ring gesper acetal yang sudah dipastikan kuat dan kokoh. Sabuk ini juga tidak gampang lepas pada saat semuanya sudah terkunci. Selain itu, juga Oscas telah menerapkan sistem quality control yang begitu ketat pada semua barang produksinya. Di tiap jahitan yang terdapat pada sabuk bonceng Oscas dipastikan mempunyai kekuatan serta kerapian.

Dengan berbagai kelebihan yang telah dimilikinya, Oscas memang patut menjadi produsen sabuk bonceng anak yang terbaik dan paling berkualitas. Oscas telah mampu bersaing dengan banyak pilihan produsen yang sudah ada sebab kualitas bahan serta motif yang dimiliki. Untuk anda yang sedang mencari sabuk bonceng anak yang terbaik, maka jangan sampai salah pilih serta jangan ragu untuk memberikan pilihan hanya kepada Oscas.

Manfaat Menggunakan Sabuk Bonceng

Dengan jenis sabuk yang dilengkapi gesper yang terikat pada tubuh anak serta bagian tali sabuk yang lebih panjang yang terikat pada tubuh orang tua, tubuh anak anda akan merasa aman dari guncangan. Apabila misalnya saja orang tua tanpa sengaja masuk pada lubang, anak akan tetap merasa aman pada posisinya. Apabila mau tidak mau terjatuh, anak akan tetap terlindungi sebab tidak akan terlempar jauh dari orang tua, dan justru masih menempel erat pada badan orang tuanya.