Jasa Pembuatan Taman Vertikal Murah

Jasa Pembuatan Taman Vertikal Murah

Taman vertikal atau vertikal garden merupakan konsep mengatur tanaman pada sebuah elemen lain pada sebuah bidang lurus keatas, jenis taman ini sudah mulai berkembang dengan pesan di tanah air.

Ada beberapa hal penting yang harus anda pahami saat ingin membuat taman vertikal ini sehingga desainnya bisa terlihat kuat dan juga bisa dinikmati jangka panjang.

Hal pertama, pastikan jika dinding menghadap ke arah barat atau timur sehingga bisa mendapatkan sinar matahari yang cukup. Kedua, pastikan juga dinding berada pada tempat yang strategis seperti tembok yang langsung berhadapan dengan teras.

Berikutnya, pastikan media dinding kuat, sebab dinding yang akan digunakan akan semakin bertambah bebannya karena tanaman dan juga media tanamnya. Anda bisa berkonsultasi dengan tukang taman untuk memastikan kelayakan dari dinding yang akan anda gunakan.

Beberapa jenis tanaman yang tepat untuk taman vertikal diantaranya adalah kuping gajah, tanduk rusa, lili paris, cryptanthus, kucai, neoregelia, lipstick, kadaka, sirih merah, singonium dan jenis lainnya.

Sementara untuk anda yang tidak memiliki waktu untuk mendesain sendiri taman vertikal, maka anda bisa memesannya lewat jasa pembuatan taman vertikal murah yang akan mengerjakan taman vertikal anda dari awal sampai selesai.

Untuk kisaran harga jasa pembuatan taman vertikal ini adalah sekitar Rp.900.000, dengan harga ini maka anda sudah bisa mendapatkan sebuah taman vertikal indah dan tertata, harga ini bisa berbeda di setiap tempat yang dipengaruhi dengan harga tanaman pada masing-masing daerah.

Dengan menyewa jasa ini, maka anda tidak lagi harus repot menyusun setiap tanaman, menyiapkan media tanam dan tentunya taman vertikal akan lebih tahan lama sebab akan diaplikasikan pada dinding yang strategis dan mendapatkan sinar matahari cukup.