Berikut Tempat Membeli Souvenir Pernikahan Di Kota Jakarta

Berikut Tempat Membeli Souvenir Pernikahan Unik Dan Juga Murah Di Kota Jakarta

Bicara tentang souvenir, itu berarti kita berbicara seputar produk kerajinan, yg biasanya diberikan orang untuk kenang-kenangan tentang sebuah acara. Pembuatan souvenir jangan asal jadi, dibutuhkan orang dengan nilai seni yang tinggi, yang dapat membuat produk-produk umum agar menjadi produk-produk yang istimewa.

souvenir kotak permen Souvenir yang didesain dgn detail, tentulah menyebabkan nilainya menjadi bertambah tinggi. Nah ini membutuhkan kekreatifan dan juga kerja keras dari pembuat souvenir. Jadi taraf harga souvenir itu berbeda-beda tergantung tingkat kerumitan proses pembuatannya.

Souvenir ini bukan sekedar dihadiahkan sebagai kenang-kenangan untuk orangtua / pacar sepulang kita liburan lo. Setelah berlangsungnya event-event khusus, seperti wedding umpamanya, souvenir pun biasanya diberikan untuk kenang-kenangan dari event-event itu. Ada sesuatu yang kurang tampaknya bila tidak membagikan souvenir wedding selepas event pernikahan.

Ungkapan terimakasih anda atas kerelaan tamu undangan menyisihkan waktu untuk pergi ke resepsi pernikahan, dapat diekspresikan dengan cinderamata. Dengan melakukannya tentu kamu juga berbagi sukacita kebahagiaan pada para tamu.

Anda dapat memberikan pembatas buku, tas, kotak permen, yang telah dibuat custom tentunya, sebagai cenderamata pernikahanmu. Pesta weddingmu sudah dekat, akan tetapi kamu belum membeli souvenir buat para tamu? Lokasi-lokasi pasar di kota Jakarta berikut ini pasti bakal menolong.

Asemka

Jika anda tau pasar Jatinegara, pastilah kamu pernah melewati pasar asemka yang lokasinya tak jauh dari Jatinegara. Selain pasar Jatinegara, kamu bisa juga mendatangi pasar Asemka ini bila kamu mau mencari souvenir pernikahan. Selain souvenir wedding, barang yg sering kali dibeli di pasar ini ialah boneka, aksesoris, mute-mute, dan pita, serta stationary dan bingkisan.

Barang-barang yg anda temui di pasar Jatinegara, tentunya juga terdapat di pasar Asemka. Harga souvenir pernikahan yang beraneka ragam, memberi anda banyak sekali alternatif. Jikalau Anda ingin menghemat lebih bagus untuk belanja dengan jumlah banyak ya, contohnya suatu magnet kulkas akan dibanderol 60000 rupiah setiap 100 buat. Janganlah ragu pula untuk nawar untuk beroleh harga murah.

Jatinegara

Jika kamu merupakan rakyat asli Jakarta, pastilah kamu tahu Jatinegara. Jatinegara ialah tempat yang populer buat belanja berbagai pilihan cinderamata termasuk souvenir pernikahan. Pasar jatinegara selalu penuh pengunjung, utamanya mereka semua yg ingin menikah dalam waktu dekat. Anda bisa beli macam-macam cinderamata di toko-toko yang ada di area Jatinegara ini berdasarkan harga grosir atau eceran. Bila akan dijadikan sebagai souvenir wedding, alangkah baik bila belanja dengan harga kuantiti. Pastilah harga belinya bakal lebih terjangkau andai saja anda belanja banyak. Wedding souvenir berada pada lantai dasar dari pasar Jatinegara.

Hampir seluruh macam souvenir wedding dijual di sini. Kisaran harga jual yg dipatok untuk tiap-tiap souvenir dapat mencapai 7.000 rupiah.

Cipinang

Cipinang adalah pasar yang merupakan saingan pasar Jatinegara dan juga pasar Asemka perihal berjualan cenderamata. Bila kamu sering berkunjung ke Lembaga Permasyarakatan (LP) Cipinang, pastinya kamu bakal melewati lokasi ini. Ruangannya hampir sama dengan gudang atau showroom lantaran kamu tidak akan mendapatkan adanya etalase yang digunakan.

Banyak kelebihan belanja cinderamata di outlet di Cipinang ini. Macam souvenir yang lebih beragam juga sarana prasarana serta kenyamanan yang baik, merupakan daya pikat khusus dari lokasi ini.

Mengapakah fasilitas dan tingkat kenyamanan dianggap lebih bagus? Tempat sejuk, penjual yg sopan, dan kemudahan saat membayar lantaran dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan debit card. Range harga jual yg ditawarkan di pasar ini mulai Rp 3.500 untuk 1 buah mug / gelas.

Thamrin City

Pada mulanya toko ini cuma ada di kota Jogja, tapi untungnya sekarang di Thamrin City sudah ada cabang outlet cinderamata ini. Busana muslim ataupun batik sebenarnya merupakan barang laris disini, tapi Wedding souvenir semacam gelas, gantungan kunci dll juga dijual disini.

Wedding souvenir ditawarkan di lt. tiga. Agar miring harganya belinya mesti secara kuantiti ya. Kendati dapat beli secara kuantiti, cobalah menawar barang-barang tersebut, sehingga harga souvenir yang kamu peroleh, jauh dan jauh lebih miring harganya. Range harga yg dijual di tempat ini berkisar antara Rp1.400 – Rp6.000 untuk sebuah gantungan kunci.

Murah namun Berkesan

Ingat, souvenir pernikahan yang berkesan bukan selalu harus mahal. Di dalam acara pernikahan, kehadiran dan kebersamaan dari kerabat maupun teman dekat anda jauh lebih berarti daripada cinderamata yg mahal. Jadi tetap utamakan kenyamanan tamu undangan weddingmu serta berusahalah menciptakan suasana pernikahan yang menyenangkan.