Harga Tiket Final Piala Presiden 2017

Piala Presiden 2017 sudah masuk babak final. Turnamen pemanasan mendekati pertandingan liga ini bakal mengadakan laga final pada Minggu 12 Maret. Lantas, untuk perebutan juara ketiga dihelat Sabtu 11 Maret.

Pertandingan puncak di Stadion Pakansari, Cibinong bakal mempertemukan Arema FC melawan Pusamania Borneo FC (PBFC). Sesaat pada laga juara ketiga bakal diperebutkan oleh Semen Padang kontra Persib Bandung.

Panitia penyelenggara mulai jual tiket ke-2 pertandingan itu yang totalnya sejumlah 27 ribu lembar. Ketua panitia pelaksana Piala Presiden 2017, Iwan Budianto menyampaikan tiket bakal dibagi jadi dua kelompok.

” Tiket dua kelompok. 22 ribu untuk tempat duduk tribun, serta bekasnya untuk VIP, ” tutur Iwan lewat pesan singkat, Kamis (9/3/2017) malam.┬áHarga Tiket Lebaran

Pembelian tiket untuk final serta perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 juga telah dapat dibeli on-line mulai sejak tempo hari. Pembelian on-line tiket dapat dibuka lewat website loket. com, serta penukaran voucer tiket dapat dikerjakan pada hari H laga.

Tetapi, janganlah cemas untuk yg tidak pernah beli tiket dengan cara on-line. Pasalnya, panpel juga tetaplah bakal jual tiket di Stadion Pakansari dari sisa tiket penjualan on-line mulai jam 14. 00 WIB.

Harga tiket final serta perebutan juara ketiga Piala Presiden 2017 :

– VIP Barat : Rp150. 000
– Tribun Timur, Utara, Selatan : Rp75. 000

Baca Juga : Harga Tiket Masuk