Tiket Masuk Jungleland Bogor Bulan Juli 2017

Tiket Masuk Jungleland Bogor Bulan Juli 2017 – Kamu sukai dengan semua suatu hal tentang petualangan?, bila iya, satu diantara tempat liburan serta bertualang berbarengan keluarga yaitu di The Jungleland Bogor. Object wisata The Jungleland ini terdapat cukup strategis di kaki Gunung Pangrango, Bogor. Wahana yang ada dalam ruangan petualangan The Jungleland cukup banyak serta beragam jenis. Ada wahana air serta lain sebagainya. Pasti, referensi kami datang karna harga tiket The Jungleland Bogor juga cukup enteng dikantong.

Satu diantara tempat terfavorit di The Jungleland yaitu wahana pemandian air panas dengan suhu 40 derajat yang diberinama Kawah Ratu. Untuk bersenang – suka serta nikmati air hangat di Kawah Ratu, kamu tidaklah perlu membayar tiket lagi, harga tiket The Jungleland yang sudah kamu bayarkan dimuka sudah mengcover wahana air panas ini. Terkecuali spot air panas, masih tetap ada wahana Leisure Pool. Wahana ini adalah wahana kolam renang yang begitu luas, serta ditengahnya ada foodcourt, yang siap menggoda siapapun yang letih berenang.

Diluar itu masih tetap ada sarana berenang seperti papan luncur Racer Slide, yang terbagi dalam 4 sisi, siapa saja yang lebih cepat hingga di kolam renang dialah pemenangnya, asik bukanlah. Untuk lebih terang tentang wahana – wahana di The Jungleland Bogor.

The Jungleland Waterpark Bogor yakni satu di antara tempat wisata keluarga yang sering dikunjungi di kota Bogor yang mulai diresmikan sejak mulai tanggal 16 Desember 2007. The Jungleland Water Adventure dibangun di tempat Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) dengan latar belakang Gunung Salak. Pemandangannya indah serta udaranya sejuk, menempati ruangan seluas 4, 8 hektar dengan 60 % dari keseluruhnya ruangan yaitu tempat hijau terbuka di Bogor selatan. Wahana air yang ada di The Jungleland yaitu satu di antara wahana air terlengkap di Bogor.

Alamat The Jungleland Bogor ada di Bogor Nirwana Residence, Jalan Bogor Nirwana Raya, Dreded Pahlawan, Bogor. Letaknya yang ada beberapa menit dari gerbang tol Bogor, tepatnya di daerah Dreded Pahlawan, Bogor Selatan.

Apabila Kamu menggunakan kendaraan pribadi, jadi Kamu hanya perlu mencari tempat perumahan Bogor Nirwana Residence yang ada di Jalan Dreded. Sesampainya di tempat perumahan itu, Kamu tinggal ikuti papan tips yang akan mengarahkan Kamu sampai ke tempat The Jungleland Waterpark.

Apabila menggunakan kendaraan umum, turunlah di depan komplek Bogor Nirwana Residence. Di sana disediakan shuttle bus gratis yang mengantarkan Kamu dari depan komplek sampai ke tempat The Jungleland.

Harga tiket masuk Jungleland Bogor di bandrol cukup murah, bila menilik banyak wahana yang sudah disiapkan untuk kita di sana. Petualangan berbarengan keluarga terkasih dapat diawali dari sini. Harga tiket masuk The Jungleland pada hari umum yaitu Rp 80. 000 sedang untuk Weekend, yaitu Rp 95. 000. Daftar harga ini dapat beralih pada saat – saat tidak ada pemberitahuan dari pihak kami.